Tips Simple Menambah Subscribers Youtube

Posted on

Youtube adalah platform yang sangat menguntungkan bagi kami, yang dapat menggunakan adsense di YouTube untuk menghasilkan uang. Kemenangan di YouTube adsense dapat diperoleh dengan mengunggah berbagai jenis video.

Ada banyak cara untuk meningkatkan pemutar YouTube, salah satunya dengan meningkatkan jumlah pelanggan atau pelanggan. Pelanggan adalah pemirsa yang berjalan di saluran kami. yang akan dapat melihat video terbaru yang diunggah ke saluran di masa mendatang.

Misalnya, jika kami berlangganan saluran A, ketika kami mengunggah video terakhir di saluran tersebut, pemberitahuan email akan dikeluarkan untuk menunjukkan tautan video kepada mereka yang telah berlangganan.

youtube

Berikut adalah tips dan cara untuk meningkatkan jumlah pelanggan Youtube

Cara meningkatkan subscribers YouTube

Berkolaborasi dengan Youtuber lainnya

Metode ini memang sangat umum dan harus efektif untuk meningkatkan pelanggan YouTube. Kolaborasi dengan pengguna lain memungkinkan video Anda ditautkan oleh beberapa video populer lainnya. Anda akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan banyak pelanggan di saluran kolaborasi. Metode ini umumnya digunakan oleh Youtuber yang memiliki banyak video.

Baca lebih lanjut di sini: Pembuatan dan pengelolaan daftar putar kolaboratif di Youtube untuk meningkatkan jumlah penonton

Unduh video secara teratur

Sesering mungkin dengan mengunggah video ke YouTube Anda untuk mendapatkan perhatian lebih dari pemirsa. Buat setidaknya 2 video seminggu. Keuntungannya, video akan terdeteksi secara otomatis dengan menu Type “direkomendasikan” oleh youtube kepada pemirsa.

Video akan ditampilkan di bilah sisi kanan dan penonton mungkin akan melihat video kami dan masuk ke saluran untuk melihat video lainnya.

Berisi konten string yang tidak membosankan

Saat membuat video, kami tentu ingin tahu cara mengirimkan informasi kepada pemirsa atau pemirsa youtube dengan benar dan resmi. Buat video yang tidak kaku dan berisi sisipan lucu lucu dalam video.

Tidak hanya itu, coba perbaiki halaman sampul saluran dengan mengganti sampul dengan gambar unik agar lebih indah. Juga berikan video thumbnail dengan gambar yang akan membuat pengunjung penasaran untuk mengklik video Anda.

Temukan tips sukses yang diajarkan di Youtube

Youtube sendiri telah memberi kami tips tentang cara meningkatkan jumlah pengunjung, meningkatkan kualitas video dan tutorial lainnya untuk mempelajari lebih lanjut. Anda dapat melihat bantuan dan memasukkan youtube di dasbor saluran youtube Anda.

Itu semua tentang saya dengan tips untuk meningkatkan Pelanggan YouTube. Saya harap artikel ini memiliki banyak manfaat bagi kita untuk belajar terus bekerja membuat video untuk YouTube.