Ide Usaha Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Posted on

 

Dalam memulai sebuah bisnis jual vape, perlu adanya sebuah modal. Namun, tentu saja dalam sebuah pengeluaran modal mengharapkan sebuah untung yang lebih besar daripada modal yang disediakan. Tapi, ide bisnis dengan cara ini, anda harus bekerja lebih keras dan memanfaatkan media yang ada. Bukan usaha yang mudah untuk menciptakan sebuah bisnis yang kondusif dan tidak banyak membuang waktu. Dalam medapatkan untung yang besar, anda mungkin harus memajukan bisnis anda dan menjadikannya lebih besar. Padahal dengan menciptakan bisnis yang besar, butuh ketrampilan yang tidak asal-asalan. Tetapi anda tidak perlu khawatir akan soal itu, anda dapat berbisnis dengan modal kecil namun menghasilkan untung yang besar dengan beberapa ide usaha bisnis modal kecil untung besar di bawah ini. gestun jakarta selatan

Bisnis Handycraft

Bisnis Handycraft

Kerajinan tangan merupakan salah satu bisnis modal kecil untung besar yang dapat anda terapkan nantinya. Namun, bisnis handycraft ini anda bisa gunakan bahan bakunya dari bahan bekas, tetapi memiliki harga jual yang tinggi, sehingga modal yang anda keluarkan hanya sedikit. Tentu ini memerlukan ketelatenan dan juga ketrampilan dalam membuat bisnis hadnycraft ini. Beberapa contoh bisnis handycraft ini adalah membuat tas dari bungkus sabun cuci, atau membuat dompet dari bekas batok kelapa.

Bisnis handycraft ini hanya terbatas pada kemampuan imajinasi anda dalam menciptakan sebuah barang dengan nilai jual yang tinggi. Semakin anda berimajinasi dan mempunyai kreatifitas yang tinggi, maka anda dapat menciptakan sebuah kerajinan tangan dan anda dapat menjualnya kepada teman maupun kerabat.

Baca Juga 5 Tips Memulai Bisnis Kuliner Agar Berhasil Dan Meraih Untung
Bisnis Pulsa Elektrik

Bisnis semacam ini merupakan bisnis terlaris yang bisa anda kembangkan di mana saja dan tidak terlalu menyita waktu. Anda cukup mempunyai ponsel dan mendaftarkan diri anda lalu mengisi saldo pulsa anda sebesar 100 ribu, dengan modal bersih senilai 100 ribu saja. Dengan bisnis semacam ini, anda dapat meraup untung yang lumayan dan dapat anda lakukan di mana saja. Selama ada manusia dan ponsel, bisnis pulsa elektrik ini tidak akan mati. Selain itu, bisnis dengan menggunakan pulsa elektrik sebagai barang jualnya ini juga bukan termasuk bisnis musiman, sehingga bisa anda lakukan kapan saja.

Dropship atau Reseller

Dropship atau Reseller

Bisnis ini merupakan bisnis yang dibilang tidak membutuhkan modal sama sekali. Dropship ini semacam menjual barang kembali. Dengan menghubungkan antara pemilik barang dengan pembeli. Nantinya dropship ini bekerja dengan mencari pembeli dan mempertemukan produk yang dijual oleh pemilik barang. Dan jika pembeli setuju dengan transaksi yang anda tawarkan, maka dropship ini menghubungi pemilik barang dan mempersiapkan barang yang sudah dibeli. Jadi, sebagai reseller anda mendapat keuntungan dari selisih harga antara pembeli dan pemilik barang. Dropship atau reseller ini dalam kehidupan umum seperti pekerja sales, namun, dropshipper ini cukup menggunakan smartphone maupun ponsel sebagai media promosi.

Menjual E-Book

Menjual E-book ini merupakan contoh bisnis modal kecil untung besar. Kebanyakan dari orang-orang, lebih memilih membeli e-book karena tergolong murah dan mudah didapat. Menjual E-Book ini tidak sulit, kecuali anda hanya memerlukan tenaga, pikiran, dan fisik anda untuk bekerja pada bisnis semacam ini. Apabila anda mempunyai ide untuk menjualnya kepada pihak lain, anda dapat membuatnya dalam bentuk E-Book yang dikonversi dalam bentuk PDF.

Baca Juga 5 Kiat Sukses Membangun Bisnis Baju Online Agar Meraih Untung Besar
Nah, dengan memulai bisnis modal kecil untung besar tidaklah sulit, kecuali berusaha semaksimal mungkin dan dapat optimis dengan apa yang ingin diperoleh.