Jpay Login Software Untuk Napi

Posted on

Jpay merupakan media yang bisa digunakan untuk berkomunikasi tahanan dengan teman maupun keluarga yang berada di luar penjara, Jpay ini pertama dikenalkan oleh Amerika Serikat sejak tahun 2002 lalu. Jpay sendiri memiliki basis di Amerika Serikat, serta kantor pusatnya berada di Miramar, Florida. Perusahaan Jpay ini telah melakukan kontrak dengan DOC (Departement of correction) Negara bagian, penjara federal, dan country menyediakan layanan yang berbasis teknologi untuk transfer uang, foto, email, video call dan juga pembebasan bersyarat serta pembayaran percobaan untuk sekitar 1,5 juta napi yang tersebar di 35 negara bagian. Namun, setiap napi yang ingin menggunakan Jpay ini harus sudah memiliki Jpay login software.

Untuk anda yang bingung apa saja layanan yang bisa anda dapatkan menggunakan Jpay ini, berikut ini akan kami bagikan beberapa produk serta layanan yang diberikan.

  1. Transfer uang

Keluarga maupun teman napi bisa menggunakan Jpay untuk melakukan transfer uang kea kun narapidana atau ke komisari, dimana memang Jpay ini memberikan opsi ini untuk memudahkan orang luar untuk mentransfer uang secara online. Jpay telah memiliki kerja sama dengan moneygram AS, contohnya seperti Walmart, CVS ataupun Apotek.

  1. Perangkat komunikasi napi

Jpay juga memberikan layanan berupa komunikasi yang aman, mulai dari komunikasi video call, email, videogram, pesan singkat, atau mungkin kirim foto.

  1. Pembebasan bersyarat serta masa percobaan

Jpay juga bisa digunakan untuk meminta kebebasan bersyarat serta masa percobaan, dengan catatan napi ingin melakukan korekso dan pembayaran sesuai dengan apa yang diperintahkan pengadilan.

Untuk bisa mendapatkan layanan diatas, anda haruslah memiliki akun Jpay terlebih dahulu. Cara untuk mendapatkan akun ini pun sangatlah mudah, dimana anda hanya perlu mengunjungi situs resmi Jpaylogin.org dan anda akan diarahkan hingga akun anda diselesaikan. Jangan lupa untuk melakukan login ketika akun sudah selesai dibuat, dimana login itu bisa anda lakukan di computer maupun smartphone yang mendukung Jpay.

Demikian artikel kali ini, semoga bermanfaat dan trimakasih sudah membaca artikel ini hingga tuntas.