puding jogja
puding nangka cendol

Puding Jogja Favorit di Joglo Pari Sewu

Posted on

Jogjakarta merupakan surganya pecinta kuliner, tak mengherankan bila di kota kecil yang terkenal dengan sajian gudegnya ini banyak bertebaran tempat makan dengan berbagai macam olahan kuliner lezat.

Salah satu resto kuliner di jogja adalah resto wisata joglo pari sewu yang berada di sebelah utara kota Jogjakarta. Mengandalkan sajian kuliner tradisional, joglo pari sewu hadir di dunia pariwisata kuliner jogja.

puding jogja
puding nangka cendol

Resto Wisata Joglo Pari Sewu

Salah satu daya tarik dari resto Joglo Pari Sewu ini adalah lokasinya adalah berada persis di pinggir sungai, tak heran jika ada sebutan resto pinggir sungai. Pengunjung bisa memilih lokasi untuk menikmati kulinernya, bisa indoor ataupun outdoor.

Namun yang menjadi favorit pengunjung adalah lokasi makan di pinggir sungai sambil menikmati gemericik air sungai yang mengalir.  Jika kamu sedang liburan di Jogjakarta jangan lupa mampir ke resto wisata joglo pari sewu ya gaes.

Baca Juga : Referensi oleh oleh khas Surabaya yang harus kamu tahu!

Ngomong-ngomong tentang menu favorit di joglo pari sewu adalah puding jogja dengan citarasa premium. Selain lezat, puding jogja ini juga sehat lho gaes karena bahan-bahannya yang alami dan tanpa bahan pengawet.

Puding dikenal juga untuk mencegah penyakit gangguan pencernaan seperti sembelit. Selain itu Puding jogja dengan citarasa premium ini juga cocok dibawa sebagai oleh-oleh lho.

Varian Rasa Pudding Jogja dengan Citarasa Premium

Varian rasa puding jogja kekinian ini seperti puding rujak green tea, puding nangka cendol, puding kelapa muda, puding caramel, puding coklat, puding strawberry, serta puding buah tart yang cocok sebagai pengganti kue ulang tahun.

Untuk urusan harga, puding jogja dengan citarasa premium ini dibanderol dengan harga 70rb per 1 loyangnya gaes. Cukup terjangkau, bahkan untuk kalangan mahasiswa sekalipun, Silahkan yang penasaran dengan rasa puding premium ini bisa kunjungi outlet yang ada di resto wisata joglo pari sewu ini.

Jika kamu berdomisili di jogjakarta dan kebetulan lagi mager, cukup buka aplikasi go food untuk memesan puding jogja kekinian ini. Cobain deh, dijamin bakalan nagih.