gilitrans.com tempat sewa hiace jakarta

Faktor Faktor yang Menentukan Harga Sewa Hiace

Posted on

gilitrans.com tempat sewa hiace jakartaHiace dapat menjadi salah satu solusi alat transfortasi untuk bepergian atau liburan karena dapat menganggkut rombongan hingga mencapai 15 orang dewasa. Jika anda tidak mempunyai mobil tersebut di rumah, jangan khawatir perjalanan atau liburan anda menjadi terhambat. Kini sudah tersedia banyak perusahaan sewa atau rental mobil di sekitar tempat tinggal anda yang menawarkan rental Hiace.

Harga sewa Hiace memang akan selalu mengalami fluktuatif dan berubah-rubah. Perubahan harga tersebut ternyata dapat disebebkan oleh banyak faktor, diantaranya adalah sebagai berikut:

1.Perusahaan Rental Itu Sendiri

Harga sewa mobil Hiace di perusahaan rental yang satu dengan yang lainnya tentunya akan beragam. Pada dasarnya, perusahaan akan menetapkan harga yang hampir sama dengan perusahaan lain. Namun, harga tersebut bisa naik atau bahkan turun tergantung dengan kualitas service yang diberikan, model mobil Hiace yang akan anda pilih, serta kondisi dari mobil tersebut.

2.Harga Komoditas Barang Naik

Apabila harga komoditas barang naik, maka sudah dapat dipastikan bahwa harga yang dibandrol untuk menyewa mobil Hiace pun akan ikut merangkak naik juga. Sebagaimana yang telah anda ketahui bahwa jika harga barang naik, maka BBM (Bahan Bakar Minyak) yang dipakai mobil pun akan ikut-ikutan naik juga sehingga akan menjadi sesuatu yang wajar apabila harga barang-barang naik, maka harga rental Hiace punakan naik juga.

3.Sewa Mobil di Tempat Tertentu

Jika anda menyewa mobil di tempat tertentu seperti Airport, maka harga sewanya akan cenderung lebih tinggi daripada di tempat biasa. Oleh karena itu, apabila anda membutuhkan untuk sewa Hiace di sekitaran Airport, maka carilah jasa penyewaan mobil online yang menerapkan tarif normal.

4.Durasi Sewa

Durasi sewa tentu saja akan menentukan harga. Apabila anda menyewa mobil untuk satu hari akan berbeda harga jika menyewanya dalam durasi waktu dua hari. Harga sewa yang ditetapkan untuk dua hari pasti lebih mahal dibandingkan dengan yang satu hari. Disamping itu, biasanya para penyedia jasa rental akan menerapkan tambahan harga apabila anda terlambat untuk mengembalikan mobil pada waktu yang telah disepakati sebelumnya.

5.Diskon

Ada beberapa perusahaan rental yang terkadang menerapkan diskon untuk memikat para konsumennya. Apabila sudah diterapkan diskon, maka harga yang dibandrol pun akan dikurangi sesuai dengan persenan diskon yang telah ditetapkan oleh perusahaan yang dimaksud.

6.Asuransi

Ada beberapa perusahaan yang menerapkan biaya asuransi untuk mobil yang anda sewa. Sewa hiace commuter dimaksudkan untuk melindungi anda apabila terjadi sesuatu yang diharapkan. Perusahaan yang menerapkan biaya asuransi akan membandrol harga sewa mobil lebih mahal jika dibandingkan dengan perusahaan yang tidak menerapkan asuransi.