sewa ht Surakarta
sewa ht Surakarta

Cara Meggunakan HT dan Sewa HT Surakarta

Posted on

Handy Talky atau biasa disebut sebgaia HT agar mudah penyebutnya adalah alat komunikasi dengan menggunakan gelombang radio Alat ini dapat di operasikan tanpa menggunakan pulsa, naumn alat ini masih bergabung dalam jenis alat elektronik yang membutuhkan batrai dlam pengoperasiaanya.

sewa ht Surakarta
sewa ht Surakarta

Alat ini memiliki dua fungsi yakni untuk berbicara dan juga mendengar. Alat ini bisa digunakan dnegan radius jarak tertentu yakni diantara 0,5 m sampai dengan 2,5 m saja. Alat ini dibuat pertama kali pada tahun 1937 oleh seseorang bernama Donal Lewes Hings di Kanada.

Cara menggunakan HT

Anda perlu mengetahui cara mengguankan HT agar saat anda memegang HT nantinya anda tidak binggung bagaimana cara menggunakanya.

1. Gunakan pesan Transmisi yang pendek atau pesan to the poin.

Saat anda menggunakan HT pastikan pesan yang anda komunikasikan adalah pesan pendek dan jelas sehingga anda tidak perlu mengulangnya kembali bila pesan tersebut tidak jelas. Gunakan kalimat seefektif mungkin karna berkomunikasi di HT akan didengar oleh semua orang yang memegang HT dengan frekuensi radio yang sama.

2. Saat mengoperasikan Handy Talky pijit tombol push to talk

Pastikan anda menekan tombol push to talk sebelum anda berbicara karan tombol inilah yang akna menghubunggkan dan merekam suara anda, bila anda tidak memijit tombol ini maka suara anda tidak akan terekam dan tidak akan sampai pada TH lainya.

3. Jangan gunakan obscenities

Obscenities adalah sebuah gelombang radio yang mengguankan sinyal publik. Informasi yanga ada di HT biasnaya tergolong dalam informasi rahasia maka anda seharusnya merahasiakan informasi tersbut dan jangan sekali- kali menggunakan jaringan obscenities ini, karna bila anda menggunakan jaringan ini informasi dalam percakapan anda akan mudah di lacak dan mudah di sadap.

Bila anda membutuhkan tempat untuk menyewa HT di daerah Surakarta khususnya Surakarta anda bisa menyewanya si perkap.com karena mereka dapat menyewakan HT dan berbagai perlengkapat event lainya seperti proyektor, lampu halogen dan lain- lain.

Demikianlah artikel tentang cara menggunakan HT dan sewa HT Surakarta. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda.