samsung flip

Samsung Perkenalkan Samsung Flip, Papan Tulis Interaktif Masa Kini

Posted on

Samsung belum lama ini memperkenalkan perangkat terbarunya, papan tulis digital Samsung Flip. Alber Susilo, Head of Group Consumer Electronics Indonesia, mengatakan, Samsung Flip memberi kemudahan kolaborasi dalam meeting. “Sekarang ini kita hidup di era serba digital, dan segala urusan terintegrasi dengan perangkat teknologi,” kata Albert.

“Semuanya (perangkat) terintegrasi satu sama lain dan bisa mempermudah urusan kerjaan. Generasi milenial apalagi, mereka ini mengusung gaya bekerja santai, sama seperti saya,” Albert menambahkan.

Papan tulis interaktif Flip memiliki tampilan bak papan tulis yang bisa digunakan dalam meeting kolaboratif. “Desain Samsung Flip sangat fleksibel dan mudah dipindahkan ke mana saja Anda mau saat ingin digunakan. Flip sangat cocok untuk presentasi, membahas suatu desain, dan macam-macam,” Albert menjelaskan.

samsung flip

Samsung Flip memiliki layar beresolusi UHD 55 inci dan menggunakan OS Tizen. Yudhistira Pangaji, Head Profesional Bisnis Display Samsung, mengatakan, Flip adalah perangkat yang menunjang kolaborasi dengan teman kerja. “4 Inovasi penting yang ada di perangkat Flip yakni dari segi layar, desain, sentuhan dan solusi,” ucap Yudhistira.

Samsung Flip didukung dudukan khusus berbasis roda. Dengan dudukan ini, Samsung Flip bisa dengan mudah dipindahkan. Dalam hal menulis di layar Samsung Flip, teknologi sentuhnya memungkinkan proses menulis semudah menulis di papan tulis analog. Perangkat papan tulis interaktif ini cocok digunakan untuk beragam bisnis seperti industri kreatif yang membutuhkan banyak kolaborasi.

Tidak sulit menggunakan Samsung Flip karena perangkat ini memang sangat user friendly. Anda bisa menambah konten di layar dengan ujung jari atau pena yang telah disediakan. Menghapus juga demikan, hanya dengan menggeser telapak tangan di layar, konten pun terhapus. Pengguna juga bisa langsung menambah konten yang mereka punya di hp, laptop atau pc langsung ke Flip. Dengan begitu, proses kolaborasi jauh lebih mudah dan efisien.

Perangkat Flip juga mendukung konektivitas melalui wifi untuk mempermudah berbagi hasil rapat dengan peserta. Konten yang ada di Flip juga dilindungi oleh sistem keamanan berbasis password. Jadi, pengguna Flip bisa membatasi siapa saja yang bisa mengakses konten yang disimpan. Untuk informasi lebih lanjut seputar Samsung Flip, silahkan kunjungi website melotronic.com.