motor listrik soco

Motor Listrik – Apakah Sekarang Waktu Yang Tepat Untuk Membelinya

Posted on

Sementara mobil listrik semakin disukai sebagai pilihan kendaraan untuk sebagian orang, motor listrik tidaklah demikian dan masih dipandang sebelah mata.

Secara historis, motor digambarkan sebagai kuda besi orang-orang begajulan. Rada aneh memang jika seorang Biker begajulan disandingkan dengan kendaraan ramah lingkungan.

Mungkin Marlon Brando tidak akan tampak begitu gahar dalam film The Wild One jika dia mengendarai motor dengan rengekan mesin listrik yang lembut dan melaju secara perlahan-lahan.

Masalah lainnya adalah masih adanya garis pemisah antara ‘sepeda motor listrik untuk pria perkotaan’ dan ‘skuter bermotor’, meski dalam banyak kasus tidak terlalu kentara. Namun, harga motor listrik dengan tampilan macho cenderung sangat mahal sehingga secara rasional, sulit memutuskan untuk membelinya ketimbang motor berbahan bakar.

Yang jelas dibutuhkan pada situasi ini adalah motor listrik yang terjangkau dan modelnya cocok dengan biker bertampang gahar. Memperkenalkan Super Soco.

motor listrik soco

Perusahaan China ini merujuk pada motor bergaya ‘cafĂ© racer’ di tahun 1950-an dan awal tahun 60-an – yang lebih memprioritaskan kecepatan dan handling ketimbang kenyamanan – dan mengubah kendaraan tersebut menjadi sebuah motor listrik perkotaan dengan harga terjangkau dan ga malu-maluin untuk diajak berkeliling kota.

Hadir dengan harga 2349 dan 2849 Poundsterling – dan hanya butuh 1 pound (biaya listrik) untuk menempuh 160 km – kendaraan ini masih lumayan terjangkau. O iya, motor listrik ini tidak dikenakan pajak sehingga biaya per tahunnya jadi lebih hemat. Sekali ngecas, motor “bertampang Rambo hati Rinto” ini sanggup menempuh 64 km dengan top speed 72 kpj. Pastinya cukup untuk menjelajahi kota bersama gebetan. Selain tidak memiliki emisi gas buang, motor ini tidak bising.

Ya..ya, memang ga bakal ada suara sewaktu motor ini dibetot, tapi itu semua hanyalah soal waktu hingga nantinya kamu terbiasa. Kendati demikian, keputusan kamu untuk membuat lingkungan sekitar terbebas dari polusi akan membuat hati lebih adem saat kamu berada di belakang metromini yang mengebulkan asap hitam.

Utuk informasi motor listrik di Indonesia, kamu bisa kunjungi melotronic.com. Jika kamu ingin kendaraan yang ramah lingkungan, awet, murah, ga bikin dompet kering, cobalah motor listrik.