Persiapkan 5 Hal Ini Sebelum Mendatangi Toko Karpet Kantor

Posted on

Ada lima masalah utama yang harus Anda miliki ketika datang ke toko karpet kantor dan memilih karpet untuk kantor Anda, yakni:

  • Menentukan jenis karpet kantor yang cocok
  • Memastikan karpet kantor tahan lama
  • Memilih karpet kantor yang mudah dirawat
  • Menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia
  • Mempertimbangkan tampilan karpet kantor

Kelima masalah ini merupakan masalah utama. Selain itu, Anda juga akan memiliki masalah lain, seperti seberapa cepat Anda bisa mendapatkan karpet, apakah Anda perlu menutup untuk pemasangan karpet, dapat karpet dilakukan secara bertahap untuk meminimalkan dampak pada kantor Anda, dll. Masalah-masalah ini dapat dikoordinasikan dengan baik dengan toko karpet kantor yang Anda kunjungi. Berikut ini bisa menjadi tips yang bisa Anda persiapkan sebelum datang mengunjungi toko karpet kantor

  1. Kecocokan karpet dengan kantor Anda

Apakah karpet kantor cocok untuk tempat Anda?

Seperti yang kita ketahui, Karpet jarang menjadi sumber api. Namun, itu bisa dilibatkan begitu api yang terlibat penuh telah dimulai di suatu daerah. Berikut ini adalah versi sederhana dari dua tingkatan api yang perlu Anda ketahui.

  • NBS Chamber Test

Yang pertama adalah NBS Smoke Chamber Test. Asap sering menjadi bagian paling mematikan dari api, jadi memiliki bahan-bahan dalam bisnis Anda yang mengurangi asap jika terjadi kebakaran yang sepenuhnya penting. Ini termasuk semua karpet kantor dan residensial. Jika karpet untuk dijual, harus lulus tes ini.

  • ASTM E-648

Peringkat api kedua adalah tes ASTM E-648 Radiant Panel. Untuk karpet kantor in, hasil ini akan menjadi Kelas I atau Kelas II. Biasanya, Kelas I harus digunakan di koridor, pintu masuk, dan keluar dari fasilitas perawatan kesehatan (kantor sakit, panti jompo, dll) serta konstruksi baru (tidak ada) fasilitas pemasyarakatan atau detensi. Kelas II dapat digunakan di tempat lain, termasuk pintu keluar, pintu masuk, koridor hotel, ruang ritel, pusat penitipan anak, sekolah dan gedung apartemen.

  1. Daya tahan karpet kantor

Bisnis mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada area perkantoran. Ketika Anda membeli karpet kantor untuk sebuah kepentingan bisnis, Anda mencari toko karpet kantor berkualitas yang memberikan produk karpet tahan lama. Ada kelas khusus karpet yang disebut karpet kantor yang dirancang khusus untuk lalu lintas ekstrim yang didapatkan oleh kantor.

Ada tiga faktor yang perlu Anda atasi untuk memastikan karpet Anda akan tahan lama.

  • Massa jenis

toko karpet kantor

  • Pola dan / atau Heathering
  1. Karpet kantor yang mudah dirawat

Layaknya bagian properti, karpet kantor juga membutuhkan perawatan secara berkala. Seperti yang kita ketahui, karpet kantor dijadikan sebagai alas yang menutupi lantai kantor. Tidak heran, karpet kantor menjadi tempat yang kotor karena sering terinjak-injak. Belum lagi dengan kemungkinan tumpahan minum serta makanan di karpet kantor. Tentu, hal-hal tersebut harus dibersihkan sehingga karpet kantor tetap menjadi alas yang aman dan nyaman. Oleh karena itu, ketika ke toko karpet kantor, pastikan untuk memilih karpet kantor yang mudah dirawat.

  1. Menyesuaikan anggaran yang tersedia

Anggaran merupakan salah satu hal penting yang perlu dipertimbangkan saat mendatangi toko karpet kantor. Anda tidak harus membeli karpet kantor diluar anggaran yang tersedia. Namun sebaliknya, jangan tergiur juga dengan harga yang murah tanpa memperhatikan kualitasnya.

  1. Memperhitungkan tampilan

Karpet kantor selain dijadikan alas juga memiliki fungsi estetis di ruangan kantor Anda. Oleh karena itu, ketika mendatangi toko karpet kantor, Anda juga perlu memperkirakan mana jenis karpet yang sesuai dengan interior kantor Anda.