Belum Banyak Diketahui, Ini 3 Teknik Pencarian Di Google

Posted on

Di era internet ketika ini, ada miliaran konten baru setiap hari, serta semuanya sebagian besar dicatat oleh mesin pencari Google. Tentu saja, jumlah konten membikin pencarian Kalian lebih susah untuk Google. Benar kan? Ternyata selagi Kalian melakukan penelusuran memakai tiga teknik berikut:

Baca juga : Jasa Backlink dan Jasa Backlink PBN

1. Mulailah dengan kata-kata yg mudah lalu tambahkan deskripsi
Katakanlah Kalian ingin mencari kamera. Mulai mencari dengan kata kamera, lalu tambahkan deskripsi tipe kamera yg Kalian inginkan, umpama “arahkan serta tembak” maka pencarian menjadi “arahkan serta potret kamera”. Dengan teknik ini, Google akan mengalihkan pencarian ke website tertentu yg memperlihatkan info rinci mengenai apa yg Kalian cari.

2. Cari dengan cara spesifik
Menemukan sesuatu yg sangat spesifik wajib dicari dengan tutorial tertentu. Di Google, kami disarankan untuk mencari sesuatu yg spesifik. Jika Kalian ingin mencari layanan pencetakan foto, jangan ketik “cetak gambar saya”. Kalian bisa memakai istilah pencarian “layanan pencetakan gambar kanvas di Jakarta” untuk menonton daftar vendor layanan cetak yg relevan.

3. Jangan abaikan hal-hal kecil
Mengabaikan hal-hal kecil bisa mensugesti yg akan terjadi pencarian Kalian dengan cara keseluruhan. Hal kecil yg dimaksud merupakan kesalahan dalam pengetikan. Google mempunyai mesin khusus yg bisa memprediksi pencarian Anda. Namun, mesin tak bertujuan dengan baik, maka lebih baik untuk menjaga istilah pencarian Kalian tak pada tempatnya.