Manfaat Bergabung Bersama PayTren Dan Contoh Registrasi PayTren Bila Tertarik Bergabung

Posted on

Tidak perlu bingung lagi ketika melakukan registrasi PayTren karena saat ini sudah ada banyak contoh registrasi PayTren dan juga tutorial yang bisa anda lihat di internet. Jika anda tidak tahu harus membaca ataupun menonton tutorial registrasi, di artikel ini akan dijelaskan cara melakukan registrasi tersebut. Berikut adalah langkah-langkah yang harus anda ikuti apabila anda ingin bergabung dengan PayTren sebagai mitra.

  1. Pertama, download aplikasi PayTren di Google Play Store ataupun App Store pada smartphone anda.
  2. Pilih paket kemitraan yang anda inginkan, apakah ingin menggunakan paket KP25 atau paket Basic.
  3. Daftarkan diri anda kepada sponsor anda untuk mendapatkan tiket EPIN.
  4. Lakukan pembayaran sesuai dengan total biaya yang didapatkan dari EPIN.
  5. Setelah pembayaran terverifikasi maka anda akan mendapatkan 12 digit angka yang merupakan serial pendaftaran.
  6. Masuk ke dalam aplikasi PayTren, isi data-data yang dibutuhkan dan masukkan serial pendaftaran yang anda dapatkan sebelumnya.
  7. Ikuti langkah-langkah yang tersedia pada aplikasi PayTren hingga mendapatkan ID, password dan PIN transaksi.
  8. Setelah mendapatkan ID, password dan juga PIN transaksi, anda dapat masuk kembali ke dalam aplikasi menggunakan ID dan password tersebut.
  9. Selesai

Ketika proses di atas sudah selesai, maka saat itu juga anda sudah resmi menjadi mitra. Anda dapat melakukan berbagai pembayaran hanya dengan mengklik aplikasi PayTren, misalnya saja seperti pembayaran listrik, air, telepon, tv kabel, internet, pulsa, tiket pesawat, tiket kereta api dan lain sebagainya. Dengan kemudahan tersebut, tentu sangat sulit untuk tidak bergabung bersama PayTren. Selain anda mendapatkan kemudahan tadi, anda juga bisa mendapatkan sumber penghasilan tambahan. Menarik bukan?

Apa saja manfaat yang anda dapatkan dengan bergabung bersama PayTren? Anda mendapatkan hak lisensi untuk menjual lisensi PayTren sehingga anda dapat merekrut calon mitra lainnya. Semakin banyak orang yang bergabung dengan anda sebagai sponsornya, maka semakin besar pula fee yang anda dapatkan. Anda bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan rupiah setiap bulannya.