Demam Baju Muslim Black Panther Untuk Lebaran

Posted on

Baju muslim black panther memang merupakan suatu terobosan baru memanfaatkan sebuah film yang lagi populer akhir-akhir ini. Film yang dimaksud disini adalah Film Infinity War. Berawal dari kepopuleran film Infinity War di pasaran sehingga banyak orang yang berbondong-bondong datang ke bioskop untuk menontonnya. Setelah menonton film tersebut, tidak sedikit orang yang memperhatikan pakaian yang di pakai oleh salah satu karakter pada film tersebut. Karakter tersebut bernama T’challa, yang merupakan Raja dari Negeri yang bernama Wakanda. Kostum ini diklaim mirip dan serupa dengan baju muslim para lelaki yang biasa kita sebut dengan baju koko. Benar saja, baju koko pria ala Black Panther ini langsung diserbu di pasaran beberapa saat setelahnya.

Sebenarnya baju koko ala Black Panther ini sudah muncul sejak bulan April tahun 2018 ini. Tetapi, baru diserbu oleh para penggemar baju koko di akhir-akhir Bulan Ramadhan menjelang lebaran. Hal ini wajar terjadi, mengingat tradisi yang ada di Indonesia bahwa setiap lebaran tiba maka wajib membeli baju baru untuk dikenakan saat lebaran. Salah satu baju yang banyak diburu adalah Baju Muslim ala Black Panther ini. Selain mempunyai corak yang berbeda dengan lainnya, baju ini juga dianggap sesuai dengan trend baju koko pada lebaran tahun ini. Jika dilihat memang baju yang dipakai T’challa ini memang sangat mirip dengan baju koko yang biasa umat muslim pakai ketika beribadah.

Tidak heran jika baju muslim ala Black Panther ini menjadi sasaran utama khususnya bagi para pecinta film Infinty War untuk dibeli. Baju koko ala Black Panther ini juga sudah sangat mudah jika kita ingin memilikinya. Hamper setiap toko baju muslim besar yang ada di Indonesia tidak mau kalah untuk memasarkan produk ini. Selain karena mengikuti trend yang sedang populer, budget penjualan mereka pun menjadi meningkat tajam jika dibandingkan menjual baju muslim pria dengan motif dan corak yang berbeda. Hal ini tentu bisa dibilang menjadi berkah tersendiri bagi para penjual baju muslim yang ada di Indonesia. Dengan menyiapkan uang sekitar 300 ribu rupiah saja kita sudah pasti akan memiliki baju muslim ala Black Panther ini.