Ingin Kenal Dengan Lee Jong Suk? Jangan Lewatkan 5 Film Dan Drama Korea Suksesnya

Posted on

Lee jong suk merupakan salah satu aktor ternama di Korea Selatan yang telah banyak membintangi film maupun drama. Ia pertama debut pada tahun 2005 sebagai model dan mulai memasuki dunia akting di tahun 2010. Banyak film dan drama korea yang sudah dibintangi Lee Jong Suk hingga mendapatkan penghargaan pertama di tahun 2012 kategori aktor pendatang baru. Penghargaan pertama diperoleh atas peran hebatnya di drama School 2013. Sejak saat itu nama Lee Jong Suk makin tenar dan laris membintangi berbagai macam judul film dan drama. Semenjak terjun di dunia akting ia sudah memerankan peran pembantu pada drama terkenal Princess Prosecutor. Setelah ketenarannya melejit membuat Lee Jong Suk kerap memperoleh dari berbagai kategori dari ten star award, excellent actor, best couple award, sbs special award, most popular actor, bahkan best actor. Lee Jong Suk memang aktor yang layak menyandang berbagai penghargaan tersebut atas prestasi cemerlangnya.

Diantara perolehan-perolehan penghargaan yang Lee jong Suk dapatkan itu merupakan hasil kerja keras selama beradu akting di berbagai judul drama. Berikut top korean dramas 2017 2018 yang pernah dibintangi oleh Lee jong Suk:

  • Pinocchio menceritakan tentang seorang anak laki-laki tersesat yang diangkat oleh sebuah keluarga sederhana. Keluarga itu terdapat anak perempuan yang tidak mampu berbohong layaknya pinocchio. Sewaktu mereka besar, Choi Dal Po dan Choi In Ha saling menyukai dan akhirnya berpacaran.
  • W merupakan drama yang diangkat dari cerita serial webtoon. Menceritakan kisah seorang lelaki dari webtoon yang memiliki kesempatan hidup di dunia nyata.

 

Selain drama, Aktor Lee Jung Suk juga kerap membintangi film layar lebar. top korean movies 2017 2018 yang dibintangi Lee Jong Suk sebagai pemeran utama, ialah:

  • No Breathing, dalam cerita Lee Jong Suk berperan sebagai Woo Sang salah satu atlet perenang nasional yang menerima beberapa cobaan dalam film tersebut.
  • Hot Young Bloods diperankan oleh Lee Jong Suk pada tahun 2014 dan beradu akting bersama aktris imut Park Bo Young.