Minyak Lintah Dan Belacak

Posted on

Di indonesia kita telah mengenal adanya minyak lintah. Bagi yang belum tau minyak lintah adalah miyak berbahan saripati protein dari hewan lintah. Lintah sndiri adalah hewan invertebrata berhabita di rawa atau perairan dangkal berlumpur. Pemilihan lintah sebagai bahan bak pembuatan obat – obatan dengan memilih spesies lintah yang tidak berbahaya dan tidak memiliki kandungan racun ataupun bisa yang dapat membahayakan bila terjadi kontak. Pengaplikasian minyak ini sendiri di khususkan hanya pada pengobata bagian luar tubuh dan tidak dipergunakan untuk di konsumsi ataupu pengobatan dalam. Khasiat dari minyak ini dipercaya mampu memperbesar ukuran alat vital pada pria, menambah stamina, memperbesar payudara pada wanita dan masih banyak lagi kegunaan minyak ini. Di negeri jiran malaysia juga terdapat sebuah minyak yang memilki fungsi dan khasiat yang hampir serupa. Minyak ini terbuat dari bahan spesies ikan belacak, ikan belacak adalah ikan yang hidup di perairan dangkal dan berlumpur. ikan ini diyakini memiliki khasiat bila diolah dengan cara yang benar. Perbedaan yang nampak dari kedua minya ini adalah minyak linya cenderug encer dan minyak belacak lebih beka berbentuk menyeruoai lotion.

Pembuatan minyak lintah dan belacak hampir sama, pembuatan dilakukan dengan cara mengekstak protein hewani dari jasad hewan tersebut dan di campur menggunakan minyak nabati guna mengurai protein yang ada. Untuk manfaat yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda dari pesaingnya. Kedua minyak ini sama – sama menawarkan khasiat yang sama. Mampu menghaluskan permukaan kullit, menghilangkan bekas jerawat dan keluhan kulit, meningkatkan stamina, memperpanjang ukuran alat vital pria, memperbesar ukuran payudara, melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit, menghilangkan bekas luka lain.

Namun dilihat dari segi kualitas minyak minyak lintah papua jauh unggul karena minyak ini telah terbukti dan telah melalui beberapa tes uji secara klinis dan memiliki izin edar resmi dari organisasi kesehatan terkait. Cara penggunaan kedua minyak ini cukup di oles di bagian tubuh yang di inginkan. Hindari kobtak dengan luka yan masih terpapar dan selaput lendir.