Cara Hack Wifi Lewat Laptop Paling Ampuh

Posted on

Apakah Anda sedang mencari cara hack wifi lewat laptop? Hack wifi menggunakan laptop sangatlah mudah dilakukan. Untuk sekadar menyambungkan perangkat laptop pada sebuah sinyal wifi yang terproteksi dengan password tidaklah membutuhkan alat khusus atau perangkat yang terlalu canggih. Ya, laptop apapun tetap saja bisa digunakan untuk bisa memulai upaya mencari password wifi milik tetangga, milik instansi, atau siapapun yang diinginkan. Namun perlu diingat, cara hack wifi seperti ini sejatinya sangat berisiko jika memang pemilik wifi tidak menginginkan ada orang lain yang ikut menggunakan koneksi internet yang dimilikinya. Sehingga, sebelum Anda memulai hack wifi maka penting sekali Anda berpikir ulang terlebih dahulu.

Untuk Anda yang tetap ingin tahu bagaimana cara hack wifi, maka tidak perlu bingung lagi karena caranya sangat mudah. Perlu diketahui, hack wifi tidaklah membutuhkan keahlian khusus seperti meretas berbagai sistem keamanan lainnya. Yang perlu dilakukan untuk Anda bisa membobol wifi yang terproteksi hanyalah laptop yang aktif dan berfungsi serta membutuhkan software ringan untuk meretas wifi. Anda bisa menggunakan laptop apapun yang Anda miliki dengan berbagai macam sistem operasi dan spesifikasi. Tidak perlu khawatir karena untuk memulai upaya meretas wifi tidak membutuhkan laptop yang terlalu canggih. Yang perlu disiapkan hanyalah soal laptop yang masih bisa dipasang software Dumpper dan Jumpstart. Ya, kedua software tersebut merupakan alat yang bisa diandalkan untuk meretas sinyal wifi yang terproteksi. Caranya, Anda perlu menginstalnya terlebih dahulu. Lalu, bukalah Dumpper dan pilih wifi yang tersedia. Jika lebih dari satu, maka pilihlah yang sekiranya paling kuat dan paling dekat. Setelah itu, masuk pada bagia tab WPS dan terakhir pilih bagian iniciar Jumpstart. Setelah langkah ini, Anda hanya tinggal menunggu proses selesai saja dan laptop Anda akan langsung tersambung pada wifi yang diinginkan.

Untuk Anda yang masih belum memiliki software laptop yang bisa meretas wifi, cukup gunakan mesin pencarian untuk menemukannya. Saat ini telah banyak website yang membagikan Dumpper dan Jumpstar yang memang ampuh untuk meretas wifi secara gratis sehingga sangat memudahkan Anda yang membutuhkannya.