Pempek Embool Palembang Yang Lebih Enak Dari Pempek Tradisional

Posted on

Pempek Embool Palembang – Bagi anda yang asli dari Palembang pasti tahu pempek Embool. Pempek Embool merupakan salah satu tempat yang menjual pempek asli Palembang yang sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu. Pempek ini berbeda dengan pempek Palembang lainnya. Pempek yang dibuat berdasarkan resep yang diberikan secara turun-menurun dalam keluarga, pempek Embool memiliki cita rasa tersendiri yang khas dan tidak dapat ditiru oleh pempek lainnya. Walaupun resep pempek Embool sudah diberikan turun-menurun hingga belasan tahun, rasa pempek Embool dari tahun ketahun selalu sama dan tidak pernah berubah. Kualitasnya lah yang menjadikan pempek Embool sebagai salah satu pempek asli Palembang yang ramai didatangi pengunjung dari dalam dan luar daerah.

Gambar terkait

Pempek Embool di Palembang sekarang sudah mulai memperluas bisnisnya, yaitu bekerja sama dengan Chocky Sitohang. Padahal awalnya ketika Chocky belum mencicipi pempek Embool, ia menunjukkan sikap yang datar tanpa terlihat antusias. Namun ketika mencoba gigitan pertama pempek Embool, ia tidak bisa berhenti dan terus memakannya hingga habis. Menurut Chocky, pempek Embool memberikan rasa yang berbeda dengan pempek asli Palembang yang selama ini ia makan. Karena kecintaannya dengan pempek Embool, Chocky pun bekerja sama dengan pempek Embool untuk mengembangkan pempek favoritnya. Pemilik pempek Embool pun menyambut hangat antusias Chocky untuk mengambangkan bisnis usahanya menjadi industri yang lebih modern dan dikelola secara professional.

Nama pempek Embool pun diganti dengan nama Embol 153 by Chocky Sitohang. Angka 153 ini diambil dari angka ibrani yang diyakini sebagai angka mukjizat dari Alkitab. Angka 153 akan membawa berkat untuk pempek Embool yang baru ini. Penambahan kata “by Chocky Sitohang” karena Chocky memposisikan dirinya sebagai ikon kuliner asli Palembang, Indonesia. Maka dari itulah tak heran apabila anda sering menemui Chocky banyak membicarakan pempek Embool dalam berbagai kesempatan. Yang ia lakukan tidak hanya untuk mempromosikan usaha barunya saja, namun juga untuk mempromosikan makanan khas Indonesia. Anda juga bisa membeli pempek Palembang di pempek.co.id jika anda tidak ingin ribet untuk menyantap nikmatnya pempek asli Palembang.