Kombinasi Jaket Denim dalam Model Baju Muslim Terbaru 2018

Kombinasi Jaket Denim dalam Model Baju Muslim Terbaru

Posted on

Kombinasi Jaket Denim dalam Model Baju Muslim Terbaru 2018Model baju muslim terbaru pada hari ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Ini tidak lepas dari perkembangan jaman yang kemudian merubah selera dan pandangan banyak orang terhadap fashion pada umumnya. Salah satu perubahan yang cukup signifikan terjadi adalah pada baju muslim yang dikombinasikan dengan berbagai pakaian lain, salah satunya adalah jaket denim. Jaket denim adalah pakaian yang lebih menonjolkan sisi maskulin dan keren. Lalu bagaimana hasilnya bila digabungkan dengan gamis misalnya? Tentu bukan menjadi masalah, namun perlu adanya beberapa penyesuaian karena gamis terbaru dan jaket denim adalah 2 aliran fashion yang jauh berbeda. Apa saja itu? Mari kita bahas beberapa diantaranya.

Yang pertama, kita perlu memahami terlebih dahulu. Baju gamis atau baju muslim lainnya adalah ‘alat’ yang digunakan untuk menutup aurat. Maka dari itu hendaknya baju gamis terbaru 2018 dipakai terlebih dahulu untuk tujuan tersebut. Kenakan baju gamis yang sedikit longgar dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Selanjutnya, jaket denim juga dipilih dengan ukuran yang tidak terlalu kecil, juga tidak terlalu besar. Jaket yang berukuran kecil juga akan memberikan ketidaknyamanan pada pemakainya. Lebih jauh lagi, jaket yang kecil akan berpotensi memperlihatkan lekuk tubuh pemakainya. Tentu ini bukan model baju muslim terbaru yang patut untuk ditiru. Kemudian setelah ukuran, ada apa lagi dari kombinasi ini?

Jaket denim yang dikombinasikan dengan gamis biasa ditambahkan model tas ransel yang juga lebih maskulin. Ini dapat ditunjukkan dengan warna yang redup, model yang sederhana, dan bahan yang terlihat lebih solid. Kemudian model baju muslim terbaru dengan jaket denim juga diberikan sentuhan sepatu yang juga memiliki karakteristik yang mirip dengan ransel, yakni redup dan sederhana. Dengan demikian, gamis yang elegan akan memiliki kesan yang lebih maskulin karena sentuhan jaket denim, ransel, dan sepatu yang simple tanpa hak. Kombinasi ini juga menunjukkan model gamis tidak selalu kaku dan identik dengan orang tua. Nah, Anda dapat mulai mencoba kombinasi ini di rumah.