Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara

Alamat Dan Lokasi Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara

Posted on

Ada berita gembira buat kawan-kawan traveler remaja kekinian yang berada kabupaten Jepara, saat ini udah hadir tempat wisata spot poto terkini bagus ialah gardu pandang puncak Jehan Jepara. Wisata puncak Jehan memadukan antara pemandangan alam asri pegunungan dengan deck view. Tidak hanya laksanakan kesibukan berfoto, wisatawan lantas juga disajikan dengan panorama alam Jepara dari dataran tinggi.

Gardu Pandang Puncak Jehan Jepara

Jepara memang miliki segudang tempat wisata alam memukau seperti wisata pantai serta pegunungan. Akan tetapi untuk sekarang Deck view puncak Jehan menjadi diantara satu spot corner kekinian paling favorite beberapa pemburu poto ciamik di kabupaten Jepara. Hal semacam itu nampak tingginya gairah traveler remaja berdatangan untuk berwisata kala musim liburan atau minggu akhir tiba.

Berada diatas gardu pandangan, pengunjung dapat menyaksikan dengan cara langsung keindahan hutan hijau, garis pantai dari laut utara hingga pesona lereng gunung Muria Jateng. Tidak hanya keindahan alam yang berikan kesegaran mata traveler, ditambah dengan kesejukan udara khas pegunungan menjadi daya tarik paling utama dari wisata puncak Jehan Jepara.

Kala pengunjung datang disaat hari sedang cerah, maka dapat saksikan pesona alam wisata Jepara yang lain seperti wisata gua Manik, benteng portugis, pulau karimun jawa serta pulau Mandalika. Berkat wisata alam puncak Jehan tergolong baru, jadi tdk heran seandainya masih sedikit wisatawan yang mengerti tempat wisata. Akan tetapi dalam waktu cepat beredar foto-foto menawan dengan latar belakang puncak Jehan Jepara di berapa jejaring sosial, bikin tempat wisata alam itu ramai dikunjungi oleh wisatawan untuk sekedar berfoto serta berselfie ria.

Menurut data yang di ambil dari web datawisata.com bahwa area dari gardu pandangan puncak Jehan terdapat di desa Kunir, Kecamatan Keling, Jepara, Propinsi Jateng. Area wisata cukup jauh dari pusat kota Jepara kira-kira kurang lebih 40 kilometer dengan waktu tempuh 60 menit, akan tetapi dengan keindahan alam mengagumkan dari wisata ini bikin rasa letih perjalanan anda bakal ter-bayarkan. Dan untuk harga tiket masuk wisata gardu pandang puncak Jehan Jepara yaitu gratis cuma membayar ongkos parkir kendaraan pribadi Rp. 5. 000 untuk sepeda motor.