cara ampuh menghilangkan lemak di leher

Posted on

Bagi anda seorang wanita yang suka mengenakan pakaian yang ketat pasti akan risih apabila tubuh anda mempunyai banyak lemak terutama pada bagian perut dan lengan.

Selain itu, bagian tubuh yang cukup mengganggu ketika anda mengenakan pakaian ketat yaitu pada bagian leher. smart detox jakarta Namun banyak orang yang beranggapan bahwa lemak yang ada dibagian leher susah dan sulit untuk dihilangkan, padahal itu salah karena sebenarnya lemak yang ada dibagian leher dapat dihilangkan dengan mudah.

Untuk itu, bagi anda yang mempunyai masalah timbunan lemak khususnya pada bagian leher, anda dapat mencoba beberapa cara ampuh menghilangkan lemak di leher berikut ini.

Hal pertama yang bisa anda lakukan yaitu dengan melakukan senam leher, senam leher ini tidak terlalu susah karena anda hanya menggeleng gelengkan leher ke samping kanan dan samping kiri. Selain itu, anda juga dapat menengok ke atas dan kebawah dalam hitungan 8 setiap gerakannya.

Selain itu, cara ampuh menghilangkan lemak di leher selanjutnya yaitu dengan anda memijat leher secara lembut ke atas dan kebawah. Memijat leher ini berguna untuk membuat lemak yang ada didalam leher cepat terbakar dan hilang sehingga leher anda akan kembali lebih terlihat kecil.

Selain itu, kebiasaan makan seperti daging dagingan dan goreng gorengan juga merupakan salah satu penyebab lemak yang ada didalam leher anda menumpuk. Untuk itu bagi anda yang akan membuang dan menghilangkan lemak yang ada di leher sebaiknya anda lebih banyak konsumsi buah dan sayuran berserat.

Buah dan sayuran berserat ini selain akan membuat tubuh anda lebih sehat karena kandungan gizi dan vitamin yang ada didalamnya juga mempunyai serat yang bagus untuk menyerap sejumlah lemak yang ada didalam tubuh anda.

Selain itu, anda juga harus menghentikan kebiasaan makan cemilan atau bagi anda yang tidak bisa menghentikan kebiasaan ini anda bisa saja mengganti menu cemilan anda dengan cemilan sehat seperti yoghurt maupun keju. Cara ampuh menghilangkan lemak di leher selanjutnya yaitu dengan lebih banyak melakukan olahraga.

Olahraga ini tidak harus yang menitik beratkan pada bagian leher karena ketika anda melakukan olahraga seperti bersepeda, berlari dan berenang, secara otomatis semua lemak yang ada didalam tubuh termasuk bagian leher akan terbakar dan lama kelamaan akan hilang. Itulah beberapa cara menghilangkan lemak yang ada didalam leher yang bisa anda lakukan. Mudah bukan ?