KESALAHAN EKSTERIOR UNTUK MENGHINDARI

Posted on

outdoor-paint-splash

Jika Anda seorang veteran proyek melukis di masa lalu, Anda sudah memiliki gagasan bagus tentang beberapa perangkap yang harus dihindari. Tapi berikut beberapa hal yang kurang familiar yang perlu diingat saat melakukan pekerjaan cat berikutnya:

PAY CLOSE PERHATIAN ATAS KONDISI PERMUKAAN

Apakah retak cat longgar, atau terbentuknya lecet? Apakah selesai mengupas sama sedalam film sebelumnya? Ini bisa menjadi masalah adhesi, atau sesuatu yang masuk lebih dalam. Di tempat yang nampak kotor, apakah itu benar-benar cetakan? Pemeriksaan lebih dekat akan memberi petunjuk apakah Anda mungkin menghadapi kebocoran, kondensasi, atau persiapan permukaan yang buruk di masa lalu.

POWER WASHING PRIOR TO LUKISAN

Saat mencuci permukaan vertikal, mulailah dari bawah dan kerjakan. Ini akan membantu mencegah goresan dari tetesan. Pastikan Anda menyelesaikan seluruh bidang / dinding dalam satu sesi, dan kemudian, sebelum permukaan mengering, bilas dari atas ke bawah. Tentu saja, begitu pesawat / dindingnya kering dan sudah saatnya melukis, mulailah dari atas dan turunkan untuk menyaring tetesan.

MENDAPATKAN WAKTU KANAN

grill rumah

Pintu dan dinding pabrik yang prima harus dilukis dalam waktu 30 sampai 180 hari, tergantung produknya. Pastikan mengikuti petunjuk pabrikan.

Stain atau prime dan cat kayu telanjang segera setelah pemasangan. Kayu yang diolah dengan tekanan harus selesai saat tetesan air tidak dilapisi di permukaan.

Jangan melukis terlalu awal di pagi hari; Panduan yang bagus adalah menunggu sampai rumput kering. Jangan melapisi sementara sinar matahari langsung berseri di permukaan. Hal ini bisa menyebabkan keriput di akhir atau memudar warna prematur. Cat tembok yang menghadap ke barat di pagi hari dan menghadap ke timur di sore hari.

Biarkan waktu antara mantel untuk pengeringan yang lengkap. Dan jangan menunggu terlalu lama sebelum refinishing berikutnya, atau Anda akan memiliki lebih banyak pekerjaan persiapan permukaan.

PERHATIKAN KE TEMPERATURE DAN ELEMEN

Percaya petunjuk label yang menentukan batas kelembaban dan suhu permukaan dan udara. Cairan dapat mengkristal pada penyelesaian yang tidak diawetkan selama suhu dingin. Berhati-hatilah dengan lukisan jika sangat berangin. Tidak hanya bisa angin simpanan sampah di permukaan yang basah, tapi juga bisa membuat terik.

BERHATI-HATILAH!

Saat bekerja di tempat yang tinggi, gunakan tangga yang dapat diandalkan, perancah atau lift. Jangan percaya tangga reyot yang Anda miliki selamanya. Dan sama seperti kontraktor sekarang harus menghadapi persyaratan yang kaku saat bekerja di rumah-rumah tua, para praktisi juga harus berhati-hati dalam hal menghilangkan cat tua, yang mungkin berbasis timbal.