Spesifikasi dan Harga Epson WorkForce Pro WP-4511

Posted on

Printer adalah salah satu perangkat komputer yang saat ini wajib kita miliki untuk dapat memudahkan pekerjaan kita. Sekarang ini pun masyarakat sudah banyak yang memiliki nya. Printer adalah pelengkap dari sebuah komputer, karena jika ada komputer tentu juga harus ada printer. Karena printer akan sangat memudahkan pekerjaan kita, sebagai salah satu alat untuk mencetak dokumen yang kita inginkan. Dengan printer pula maka dokumen – dokumen yang penting akan dapat sangat mudah kita cetak hanya dengan sebuah printer. Printer Inkjet adalah merupakan salah satu jenis printer yang dapat kita pilih. Printer Inkjet juga merupakan printer yang unggul dan canggih dari printer sebelum nya, jadi tidak heran jika printer dengan jenis yang satu ini terbilang mahal. Tapi anda bisa memilih printer inkjet yang lain nya yang sesuai dengan kemampuan kita sendiri. Salah satu nya seperti printer Epson.

Epson WorkForce Pro WP-4511
Epson WorkForce Pro WP-4511

Printer Epson adalah merupakan printer yang memiliki berbagai tipe dan di setiap jenis printer tersebut memiliki jenis epson printer driver yang berbeda. Printer jenis ini pun merupakan salah satu printer yang banyak di gunakan oleh masyarakat umum. Epson WorkForce Pro WP-4511 merupakan salah satu jenis printer inkjet yang terbaik dari Epson. Printer jenis ini memiliki resolusi 4800 x 1200 dpi. Kecepatan nya yang sangat tinggi hingga kecepatan 16ppm membuat dari printer ini memiliki kualitas cetak yang sangat bagus dan cepat yang bisa anda dapatkan dari printer ini. Jika anda ingin membeli Printer yang satu ini di bandrol dengan harga 4 juta rupiah.

Terdapat berbagai macam tipe dari jenis printer Epson, namun printer Epson dengan type Epson WorkForce Pro WP-4511 yang satu ini adalah jenis printer yang terbaik dari Epson. Jika anda ingin mengutamakan kualitas dalam membeli printer lebih tepat nya anda dapat membeli jenis printer ini, namun jika anda mengutamakan harga tentu printer yang satu ini terbilang printer yang cukup mahal untuk harga standar mahasiswa. Namun anda tak harus takut, karena masih banyak tipe printer Epson lain nya yang kualitas nya hampir sama dengan kualitas printer tersebut.