Tutorial Hijab Cara Memakai Hijab Segi Empat

Posted on

Tutorial hijab memang sangatlah menjadi pedoman bagus untuk wanita berhijab yang sedang belajar berhijab. Fashion hijab saat ini memang sangat pesat. Banyak gaya yang bisa kita ikuti. Setiap wanita tentunya ingin tampil mempesona setiap saat. Termasuk untuk wanita berhijab. Untuk tampil trendy tidak hanya pakaian saja yang anda pikirkan, tetapi juga model jilbab yang anda gunakan.

Tutorial Hijab
Tutorial Hijab Paris

Meskipun banyak tutorial hijab bertebaran dimana-mana, terkadang juga tidak begitu simple dan mudah untuk diaplikasikan. Sekarang banyak wanita yang suka memakai jilbab simple namun tetap ingin tampil classy dan elegan dan tentu saja cantik dan mempesona. Anda bisa gunakan panduan ini untuk acara santai maupun acara resmi.
Seiring bergilirnya waktu dan zaman, trend pada bahan jilbab juga berubah. Dulu hanya ada jilbab segiempat bahan paris atau katun. Tetapi sekarang sudah lebih bervariasi. Ada bahan satin, polyester, bahan rawis dan masih banyak lainnya.

Biasanya jilbab segiempat hanya digunakan dengan cara menyematkannya peniti pada area tertentu. Model ini memang yang paling simple hanya butuh berapa detik saja sudah jadi. Tutorial hijab segiempat dengan model yang berbeda ini akan membuat penampilan anda lebih cantik dan menawan.

Berikut ini cara memakai hijab segiempat yang harus anda lakukan:
· Siapkan beberapa jarum, pentul dan jilbab segiempat bahan apapun.
· Bentuklah model jilbab segiempat menjadi bentuk segitiga, lalu kemudian bentuk sama panjangnya bagian kiri dan kanannya.
· Sematkan jarum pentul atau peniti dibawah dagu.
· Lalu, tariklah sisi panjang bagian kiri ke kanan dan sematkanlah dibawah telinga, dan rapihkan.
· Lalu bagian kanan tarik ke atas kepala dan dilebarkan. Lalu rapikan dengan menggunakan jarum pentul

Sangat mudah. Anda hanya butuh waktu tidak lebih dari 1 menut dan hanya 5 langkah yang perlu diikuti, anda sudah bisa tampil cantik dan mempesonas. Semua jenis bahan jilbab segiempat bisa anda gunakan untuk mengaplikasikan model hijab segi empat diatas. Model ini sangat pas dan cocok untuk anda yang suka memakai model jilbab simple. Oh ya jangan lupa update terus informasi terbaru seputar fashion hijab di hijabtuts ya !