XM Concept Sapa Warga Bandung Februari ini

Posted on

Th. 2017 yaitu th. yang utama untuk PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC).

XM Concept Sapa Warga Bandung Februari ini
Foto ilustrasi mobil mitsubishi via Mitsubishi-Mobil-Bandung.com

Pasalnya, pas pada semester ke-2 th. ini, KTB bakal meluncurkan kendaraan Small MPV yang mengambil roh dari XM Concept.

Small MPV yang di produksi di Indonesia ini bakal jadi satu diantara ujung tombak utama dalam peta persaingan Mitsubishi dalam segmen yang cukup gemuk ini.

Hingga KTB juga terasa butuh untuk menancapkan image pada pasar nasional. Satu diantaranya dengan menunjukkan XM Concept di beberapa peluang supaya orang-orang mengetahui lebih dekat sosok MPV ini sebelumnya versus produksi masalnya di luncurkan.

Sesudah Jakarta, Surabaya dan juga Semarang, kesempatan ini XM Concept menegur warga Mitsubishi Bandung. Ini adalah kemunculannya yang ke-lima sesudah tampilan perdananya di acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lantas.

Di Kota Kembang ini, XM Concept ada dalam acara Mitsubishi Motors Special Exhibition di Trans Studio Mall, Bandung, Jawa Barat pada tanggal 15-19 Februari 2017.

Moment ini diantaranya didedikasikan spesial untuk kembali mensosialisasikan gagasan peluncuran small MPV Mitsubishi di Indonesia pada orang-orang, terutama yang bertempat di Bandung dan juga sekitarnya.

” Mitsubishi XM Concept yang disebut deskripsi dari referensi pengembangan Small MPV Mitsubishi yang nanti bakal di produksi dan juga di luncurkan di Indonesia. Mobil ini adalah bentuk keseriusan KTB Mitsubishi Motors dalam mengerjakan pasar kendaraan penumpang di Indonesia, ” tutur Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales and Marketing Grup, KTB, dalam sambutannya di sela pameran.

XM Concept adalah sosok mobil yang di desain untuk keluarga besar Indonesia dengan menggabungkan manfaatonalitas dan juga design dari satu SUV.

Design sisi depan mengambil rencana design Mitsubishi Motors yakni Dynamic Shield, sedang sisi samping mempunyai guratan yang tegas dengan kesan kokoh dan juga sporty.