Huawei P9 Lite : Tak lagi berkamera ganda, namun kualitas meningkat

Posted on

Bukanlah Huawei namanya bila tak berinovasi dalam menyuguhkan pilihan hpnya. Sekali melempar product ke pasar, beragam pilihan serta seri hp di keluarkan kurun waktu berdekatan bahkan juga berbarengan. Seperti seri Huawei P9 serta Huawei P9 Lite. Ketidaksamaan antar keduanya yang kentara yaitu kepemilikan kamera paling utama ganda. Seri P9 berkamera ganda sedang seri Lite tak. Dua hp ini nampak dapat disebut berbarengan. Nampak pada kisaran Oktober th. lantas. Redaksi IndoTelko baru memiliki kesempatan menguji ketangguhan satu diantara dua product itu kesempatan ini.

Yaitu Huawei P9 Lite. Hp yang dijagokan pada awal peluncurannya akan disukai banyak customer nyatanya cukup dapat dibuktikan. Di bandrol pada kisaran 3, 8 jutaan, Huawei P9 Lite ini dapat dibuktikan cukup disukai. Harga hp yang stabil adalah satu diantara parameter satu hp disukai pemakai. Bagaimana kemampuan P9 Lite ini? Apa sajakah feature andalannya hingga dapat memikat banyak customer?

TAMPILAN
Nampak sebagai hp unibody, P9 Lite tampak cukup percaya diri. Terlihat muka seri ini tampak mahal dengan balutan full kacanya yang mengkilap. Dibagian atas terdapat speaker serta kamera. Sedang dibagian bawah terlihat tegas tercatat merk pabrikan asal cina ini, Huawei.

LAYAR
Tehnologi yang diadposi hp ini yaitu LCD IPS dengan resolusi Full HD (1920 x 1080). Termasuk umum diadopsi oleh sebagian hp cerdas sekelas P9 Lite ini. Lihat penampilan monitornya yang cukup cerah, dapat disebut monitor jadi daya tarik sendiri untuk customer yang memandangnya.