Cara Membedakan Jam Tangan Casio Yang Palsu

Posted on

Cara Membedakan Jam Tangan Casio Yang Palsu. Casio adalah Perusahaan yang didirikan di Tokyo, Jepang pada tahun 1946 dan selama lebih dari 60 tahun telah menghasilkan produk-produk elektronik berkualitas tertinggi dalam industri. Produsen ini terkenal untuk produk seperti kalkulator, PDA, Kamera dan peralatan audio, tapi bagi banyak konsumen, dikenal produk mereka yang terbaik di pasar adalah jam tangan casio.

Dengan banyaknya produk imitasi di pasar saat ini. Ketika belanja online untuk jam casio, Anda harus menjaga beberapa hal agar tidak terjebak:

jam tangan casio

Coba kunjungi website resmi CASIO – Lihat apa yang mereka tawarkan langsung dari perusahaan dan tips tersebut dapat membantu Anda dalam mencari seputar info jam casio.

Ketika berbelanja di toko online terkemuka – mencari Informasi Garansi di situs toko tersebut.

Jika berbelanja di situs lelang online, pastikan bahwa penjual memiliki reputasi positif dan umpan balik pada produk yang mereka jual – sementara tidak ada jaminan dari perilaku bisnis penjual, itu adalah cara yang baik untuk mengukur kualitas produk dan layanan mereka.

Tidak peduli apasaja jenis situs itu, penjual harus mengetahui gambar jam tangan casio – bandingkan foto-foto dengan yang aa di website resmi jam tangan casio.

Semua jam tangan casio dibuat oleh perusahaan CASIO pada tempat di bagian belakang, biasanya dalam huruf kecil. Juga, penuh denga nomor model jam tangan. * Kadang-kadang beberapa jam tangan yang sama akan menggunakan kembali yang sama dan hanya bagian pertama dari nomor model umum tersebut dicetak.

Ketika belanja di toko umum, Anda harus selalu pergi ke toko resmi yang didirikan atau department store besar. Tapi, bisa kita katakan bahwa Anda akan mampir ke toko penjual di pusat perbelanjaan lokal Anda atau pasar terbuka; ada beberapa hal yang harus dicari ketika sebelum membei jam tangan casio:

Sama seperti dengan belanja online, pastikan Anda memeriksa jam tangan sebelum membelinya :

* Pastikan nomor model sesuai nomor Model jam tangan casio resmi

* Lihatlah sisi belakang kotak jam itu – di samping barcode harus ada nomor model yang sesuai dengan model jam tangan.

* Sebuah CASIO palsu juga akan menunjukkan tanda-tanda tepi jam kasar, perubahan warna, serta kualitas pembuatan yang jelek. Anda juga harus menguji kecerahan tombol, jam tangan casio palsu akan memiliki tampilan yang lebih redup daripada jam tangan CASIO yang asli. Untuk informasi seputar jam tangan anda bisa mengunungi website hargajam.com.