Mimpi Jakarta: Kawasan Alam Sutera Makin Diminati

Posted on

Mimpi Jakarta: Kawasan Alam Sutera Makin Diminati – Gerbang tol Karang Tengah adalah satu diantara gerbang tol paling utama di lokasi strategis Jakarta serta Tangerang. Hal semacam ini menyebabkan kemacetan yang cukup panjang di gerbang tol Karang Tengah. Sehari-hari kemacetan begitu panjang hingga bikin beberapa orang sangsi untuk tinggal di Kota Tangerang.

Mimpi Jakarta Kawasan Alam Sutera Makin Diminati

Ditulis dari laman rttmc. dephub. go. id (14/11/16), Layanan Marga bakal memberlakukan integrasi system transaksi di jalan tol Jakarta – Merak pada April 2017 yang akan datang. Layanan Marga bakal menyingkirkan gerbang tol Karang Tengah, hingga pemakai jalan tol cuma berhenti di satu gerbang untuk transaksi, yaitu gerbang tol Cikupa.

” Dibongkarnya gerbang tol Karang Tengah dalam rencana perbaikan infrastruktur, dengan cara automatis bakal mempermudah mobilitas penghuni yang datang dari Tangerang serta terutama tinggal di lokasi Alam Sutera. Sekarang ini, lokasi Alam Sutera telah jadi future development yang bagus dengan harga yang masihlah begitu terjangkau, ” tutur Reynaldi Djajady, Deputy Sales Manager Paddington Heights – Alam Sutera Grup.

Di th. 2017 ini, Paddington Heights Apartment Towers bukan sekedar tawarkan janji, tetapi menolong Anda wujudkan mimpi dalam mempunyai tempat tinggal dambaan di Central Business District (CBD) Alam Sutera. Cuma di Paddington Heights Apartment Towers, kenyamanan penghuni begitu di perhatikan. Dalam 1 lantai di bangun 10 unit apartemen serta disiapkan 4 lift yang telah diperlengkapi access card dengan cara eksklusif dan diperlengkapi parkir 1 : 1+ dengan kata lain slot parkir yang semakin banyak dari unit apartemennya.

Pintu Tol Karang Tengah Di hilangkan! Lokasi Alam Sutera Semakin Disukai
Lokasi Alam Sutera sebagai pusat usaha juga dapat tingkatkan kehidupan orang-orang yang tinggal di dalamnya jadi tambah nyaman serta berkwalitas. Tempat Paddington Heights begitu strategis cuma 2 menit dari serta menuju pintu tol Jakarta-Tangerang. Dikelilingi oleh gedung-gedung perkantoran, seperti Synergy Building, The Prominence, serta Alfamart Headquarters, dekat dengan pusat perbelanjaan serta hiburan, yaitu Mall @ Alam Sutera, IKEA, serta Living World, dan fasilitas pendidikan dari tahap pra sekolah sampai kampus seperti sekolah Santa Laurensia, Kampus BINUS, serta Kampus Bunda Mulia (beroperasi 2017). Untuk sarana kesehatan ada RS OMNI yang bakal memberi service paling baik untuk Anda serta keluarga. Sarana berolahraga yang ada di sekitaran Paddington Heights Apartment Towers, diantaranya Alam Sutera Sports Center, jogging track, bicycle lane, serta Downtown Car Free Day.

Bila Anda menginginkan menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta, ada 2 pilihan alternatif jalan yang mempermudah Anda meraihnya kurun waktu 20 menit, diantaranya lewat Tol Karang Tengah serta jalan raya Serpong. Oleh lantaran tempatnya yang strategis dan dikelilingi lokasi perkantoran serta universitas, Paddington Heights Apartment Towers di pastikan mempunyai potensi sewa yang tinggi, begitu pas untuk investasi hari esok Anda.

Sarana internalnya, mencakup fitness center, infinity swimming pool, pool lounge & BBQ ruang, jogging track, function hall, rooftop garden downtown lake view, outdoor cafe, internal shuttle bus, system keamanan 24 jam (CCTV), serta slot parkir 1 : 1+. Internal shuttle bus yang disiapkan yaitu Suteraloop yang menghubungkan semua ruang di lokasi Alam Sutera dari mulai lokasi residensial sampai komersial. Posisi Suteraloop bisa di ketahui dengan cara real-time lewat Suteraloop Mobile Apps.

Baca juga : arti mimpi bab

Sekarang ini, type Studio serta 3 Bedroom dari Paddington Heights Apartment Towers sudah sold out. Pilihan unit yang masihlah ada, yakni 1 Bedroom, 2 Bedroom, 2 Bedroom Plus, 3 Bedroom Compact, 3 Bedroom Loft, serta 4 Bedroom Loft Garden di lantai paling atas.