Gabriel Jesus Punya Mimpi Segera Beradaptasi dengan Premier League

Posted on

Gabriel Jesus Punya Mimpi Segera Beradaptasi dengan Premier League – Gabriel Jesus miliki ambisi besar masuk ke Manchester City. Sebelumn wujudkan ambisi itu, Jesus punya keinginan untuk dapat selekasnya beradaptasi dengan Premier League.

Gabriel Jesus Punya Mimpi Segera Beradaptasi dengan Premier League

Jesus telah resmi jadi pemain City. Sesudah transfernya disetujui pada bln. Agustus lantas, pemain asal Brasil itu pada akhirnya berhimpun dengan City di bln. Januari ini.

Untuk Jesus, ini bakal jadi pengalaman pertamanya berkarier di Premier League. Mulai sejak mengawali karir seniornya pada 2015 lantas, pemain berumur 19 th. itu baru menguatkan Palmeiras.

Walau sekian, hal semacam itu tidak membatasi ambisi Jesus. Dia menginginkan mencapai gelar juara berbarengan City. Namun Jesus juga mengerti kalau dianya mesti selekasnya menyesuaikan dengan Premier League.

” Saya telah menontonnya serta saya sadar ini begitu susah, style bermain yang intens. Saya berharap dapat menyesuaikan secepat mungkin saja. Saya bakal berusaha untuk mengerti semua serta menyesuaikan. Saya ketahui ini akan tidak gampang namun ini cuma bergantung pada diri saya sendiri untuk berupaya menyesuaikan, ” tutur Jesus seperti diambil dari Guardian.

” Saya tak bisa terasa takut, di beri peluang seperti ini untuk merubah hidup saya. Ada tantangan lebih serta peluang untuk merubah hidup anggota keluarga saya, berikan mereka peluang, jadi saya tak bisa takut apa pun. ”

” Mimpi saya dalam seragam City yaitu untuk mencapai gelar juara, bahagia serta bikin semuanya supporter Manchester City bahagia. Saya datang kesini untuk menolong serta mencapai gelar juara, ” tuturnya menyatakan.

Gabriel Jesus resmi jadi pemain Manchester City. City sudah menyelesaikan sistem transfernya serta pemain asal Brasil itu dapat tampak melawan Tottenham Hotspur.

City telah meraih perjanjian dengan Palmeiras untuk transfer Jesus mulai sejak Agustus lantas dengan nilai meraih 27 juta poundsterling. Namun Jesus tetaplah di berbarengan Palmeiras hingga Liga Brasil usai serta menolong mereka merebut gelar juara pada November lantas.

Sesudah menyelesaikan tugasnya berbarengan Palmeiras, Jesus saat ini resmi berhimpun dengan City. The Citizens sudah merampungkan sistem transfer pemain berumur 19 th. itu.

Baca juga : arti mimpi gigi

Resmi jadi pemain City, Jesus berpeluang lakukan kiprahnya di hari Minggu (22/1) dinihari WIB, dalam kompetisi melawan Spurs.