Mencicipi Makanan Korea di Pat Bing Soo Jakarta

Posted on

Kuliner di Jakarta tak akan pernah habis sampai kapanpun. Seiring dengan semakin menjamurnya budaya Korea di Indonesia, ada banyak makanan khas yang berasal dari negeri ginseng yang kini dapat ditemui. Bahkan, makanan khas dari Korea tak hanya berupa makanan seperti kimchi dan bulgogi, namun juga beberapa jenis makanan seperti dssert lucu yang sangat khas Korea. Nah, jika Anda berada di Jakarta, tidak ada salahnya jika Anda mendatangi Pat Bing Soo, sebuah rumah makan yang menyediakan beragam makanan unik, terutama dessert. Ya, dessert khas Korea sendiri merupakan salah satu makanan yang menggugah selera karena rasanya yang unik dan segar. Sampai saat ini, Anda bisa mengunjungi beberapa lokasi dessert house yang satu ini di beberapa daerah di Jakarta.

Mencicipi Makanan Korea di Pat Bing Soo Jakarta
Mencicipi Makanan Korea di Pat Bing Soo Jakarta

Lalu, menu apa sajakah yang ditawarkan oleh dessert house yang satu ini? Terbilang ada empat menu utama yang disajikan di dessert house ini. Anda bisa memilih salah satu dessert yang sesuai dengan selera Anda. Yang pertama adalah Myeongong Patbingsoo, yang merupakan salah satu menu terenak yang ada di sini. Isinya terdiri dari kopi yang ditambah dengan pat, kemudian dikombinasikan dengan cornflakes, caramel dan es krim vanilla.

Membayangkan rasanya saja sudah membuat Anda tak sabar ingin mencicipinya, bukan? Untuk menu yang satu ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp. 35.000, cukup terjangkau untuk dessert lezat yang manis dan mmebuat ketagihan. Ada pula Jamsil Patbingsoo, yang merupakan sajian eskrim yang disajikan dengan paduan kacang almond, stik cokelat yang gurih manis, oreo dan pat. Harganya? Sama dengan Myeongong, yakni Rp. 35.000 untuk satu porsi es krim lezat di Pat Bing Soo Korean Dessert House.

Ada dua menu lagi nih yang cocok bagi Anda di Pat Bing Soo Korean Dessert House, yakni Hoegi Patbingsoo dan Yeuido Patbingsoo. Kedua menu ini dapat Anda pilih sebagai alternatif, lho. Untuk Hoegi Patbingsoo, es krim Ogura disajikan bersama buah-buahan, pat dan jelly. Dijamin, patbingsoo yang satu ini akan membuat Anda merasa segar dengan buah-buahan yang menggoda tersebut. Sementara itu, Yeuido Patbongsoo merupakan sajian es krim ogura yang disajikan bersama pat dan kek ikan. Rasanya lezat dan legit, dijamin akan membuat Anda merasakan sensasi makanan khas Korea yang sesungguhnya. Untuk harganya, Hoegi Patbingsoo dibanderol dengan harga Rp. 35.000, sementara Yeuido Patbingsoo dibanderol dengan harga yang sedikit lebih mahal, yakni Rp. 45.000.