Daftar Jenis Model Tas Kanvas

Posted on

 

Mungkin sebagian dari Kita pernah mendengar dengan yang namanya Tas Kanvas. Tas ini merupakan salah satu jenis Tas Ransel yang menggunakan bahan kanvas. Biasanya tas ini dibuat dengan buatan tangan pengrajin sendiri. Perbedaan tas ini dengan yang lainnya adalah menggunakan kanvas atau bahan kain yang tebal lebih dari kain biasanya. Selain itu harga dari tas ini juga cukup murah dibandingkan dengan tas lainnya seperti Tas Kulit sehingga menjadi alternatif yang bagus untuk Kita menginginkan model unik dan harga ekonomis.

Berikut ini akan dijelaskan berbagai jenis model tas kanvas yang dibuat sendiri dengan tangan pengrajin lokal.

  1. Rodden Bags

Sudah tidak disangka lagi dengan kehebatan pengrajin lokal yang berasal dari Surabaya ini dalam membuat berbagai macam tas kanvas handmade keren untuk para pria maupun wanita. Dari tahun 2012 hingga sekarang ini Rodden Bags telah banyak diproduksi dengan berbagai macam model yang berbeda dan akan siap menemani Kita untuk bepergian kemanapun. Harga dari tas Rodden ini berkisar Rp 375.000 sampai Rp 450.000 yang tidak akan membuat dompet menjadi kering.

  1. Populi Plus

Dengan prinsip membuat berdasarkan kualitas tinggi dan daya tahan yang premium, Populi Plus akhirnya membuat dengan material kanvas, kulit, dan denim sebagai bahan dasar produksi handmade. Dipengrajin yang berlokasi di daerah Magetan ini, tidak hanya menemukan pilihan yang keren tetapi juga mempunyai kualitas bagus sehingga cocok dengan untuk menemani aktivitas harianmu. Harga yang ditawarkan oleh tas kanvas model ini berkisar Rp 175.000 hingga Rp 320.000.

  1. Lienzo Journey Pack

Tas Ransel ketiga ini sangat mengedepankan fungsi dan kenyamanan. Jadi jika ada yang gemar menggunakan tas dengan kualitas premium, model ini sangat dianjurkan. Lienzo Journey pack dibuat oleh pengrajin berasal dari Bandung yang mementingkan fungsi dan kenyamanan optimal. Pengrajin ini membuat dengan menggunakan bahan water repellent canvas yang anti air sebagai material dasar dari tiap kanvas buatan tangan ini dibandrol degan harga Rp 200.000 hingga Rp 335.000.

https://konveksitasindo.com